Gelar Apel Siaga, Polda Bengkulu Siap Amankan Tahapan Pemilu 2019

Apel Siaga Polda Bengkulu Amankan Pemilu 2019
Apel Siaga Polda Bengkulu Amankan Pemilu 2019

Klikwarta.com – Siap memberikan pengamanan terhadap seluruh tahapan pemilu tahun 2019, Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Bengkulu yang termasuk dalam Surat Perintah OMB (Operasi Mantap Brata), Minggu (06/01) pagi tetap melaksanakan apel siaga di Lapangan Apel Polda Bengkulu.

Selesai pelaksanaan apel siaga, Anggota yang terlibat dalam OMB (Operasi Mantap Brata) ini dibagi menjadi beberapa satgas (satuan tugas) dan langsung melaksanakan kegiatan pemantauan serta pengamanan terhadap kegiatan yang berhubungan dengan pemilu 2019 seperti pemantapan data yang berlangsung di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Pemilu tahun 2019 juga menjadi perhatian karena selain dilaksanakan serentak seluruh Indonesia untuk Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Legeslatif (pileg), pelaksanaan kampanye juga tidak memerlukan ijin kepolisian apabila jumlah massa yang menjadi peserta dibawah 1000 orang.

Hal ini menjadi atensi pimpinan agar seluruh anggota terlibat aktif dalam seluruh kegiatan masyarakat disekitar tempat tinggal sehingga tidak ketinggalan informasi. (tribratanewsbengkulu.com)

Dibaca: 12 kali
Visit Bengkulu 2020

 

Destinasi Wisata Kepahiang

Related News