Hari Kedua Penelitian Anev Penugasan Polri Diluar Struktur Polri, Puslitbang Polri Datangi BNNP Bengkulu

Selasa, 11/08/2020 - 22:21
Puslitbang Polri Datangi BNNP Bengkulu
Puslitbang Polri Datangi BNNP Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu – Memasuki hari kedua kunjungan kerja Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri ke Polda Bengkulu. Hari ini Selasa (11/08/2020) tim mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu yang terletak di Jl. Batang Hari No.110 Padang Harapan Bengkulu guna mengumpulkan data penelitian tentang evaluasi penugasan anggota Polri di luar struktur Organisasi Kepolisian dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul.

acv

Dipimpin oleh Kombespol Drs. Yasirman bersama Konsultan Pembina Dr. Herlina J. R Saragih, M. Si, Pembina Budi Triyanto dan Iptu Gustika Sitanggang, S. Si. Ia mengatkan pada hari kedua ini tim menfokuskan untuk melakukan wawancara dan diskusi dengan pejabat penilai atau satuan pengawas internal serta pejabat biro kepegawaian instansi luar Polri seperti BNNP Provinsi Bengkulu.

“Nanti akan dibagikan kuesioner kepada pejabat instansi pengguna yang berwenang terhadap penilaian kinerja anggota Polri yang bertugas diluat struktur instansi pengguna tersebut”, jelasnya.

Kedatangan tim dari Puslitbang Polri disambut hangat oleh Kepala BNNP Provinsi Bengkulu Drs. Toga H. Panjaitan. ia mengatakan siap berpartisipasi dan berkontribusi tentang penelitian yang akan dilakukan oleh tim Puslitbang Polri.

Related News

Loading...
loading...