HUT Bhayangkara, Kapolres Pagar Alam Berikan Penghargaan Kepada Ketua IWO

Sabtu, 01/07/2023 - 19:14
Kapolres Pagar Alam Berikan Penghargaan Kepada Ketua IWO
Kapolres Pagar Alam Berikan Penghargaan Kepada Ketua IWO

Klikwarta.com, Pagar Alam - Upacara hari Bhayangkara dalam memperingati HUT Polri Ke- 77 Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam memberikan penghargaan kepada insan Pers dan LSM di wilayah kota Pagar alam.

Penyerahan penghargaan tersebut  langsung oleh Kapolres Pagar alam AKBP Erwin Irawan S.I.K yang di laksanakan di podium lapangan merdeka  alun-alun utara kota  Pagaralam Sabtu (1/07/2023).

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan  S. I. K mengatakan, penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada anggota dan wartawan ,maupun LSM yang telah melaksanakan tugas mereka dengan maksimal.

“Apresiasi ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kembali dan mendorong anggota lain, untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, peran serta media juga LSM sangat penting dalam menyampaikan berita-berita serta informasi yang positif kepada pembaca dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif", ungkap nya.

Kapolres berharap, dengan pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja para personel. untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidaklah mudah, dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya.

Maka dari itu saya sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota penerima penghargaan ini agar terus berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kota Pagar Alam Mirwansyah, SE mengatakan ucapan terima kasih kepada Polres Pagar alam yang telah memberikan penghargaan kepada insan pers dan LSM di wilayah Kota Pagar alam, ada 7 orang yang mendapatkan yaitu Ketua IWO Mirwansyah SE, Ketua LSM (LIN) Helmi Hz, Ketua LSM ( LPAKN) Alkafi dan Kabiro Media Radar Metro Sumsel Hermanto, Kabiro Media Sumsel UPDATE Novriko Saputra, Kabiro Seputar Empat Lawang, Tomi Arpiansyah, dan Kabiro Media 24 jam Ruslan. Mirwan sangat  mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin baik antara Polres Pagaralam bersama insan pers dan LSM dalam menjaga kondusifitas Kota Pagaralam.

(Pewarta : Mirwansyah SE)

Related News