HUT Kota Bengkulu Ke-299, Ini Imbauan Plt Gubernur Bengkulu

Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto hadir dan membuka Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu, Paripurna Ke 2 Masa Sidang Ke 1 Tahun Sidang 2018.
Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto hadir dan membuka Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu, Paripurna Ke 2 Masa Sidang Ke 1 Tahun Sidang 2018.
DINAS PUPR
Dinas PUPR
HPN
Anti Hoax
Banner Utama

Klikwarta.com - Puncak peringatan HUT Kota Bengkulu Ke-299 Tahun 2018 ditandai dengan Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu, Paripurna Ke 2 Masa Sidang Ke 1 Tahun Sidang 2018 bertajuk 'Dengan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-299 Tahun 2018 Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Kota Bengkulu Yang Aman dan Tenteram' di Ruang Sidang DPRD Kota Bengkulu, Senin (19/03/2018).

Kota Bengkulu yang saat ini berada dalam tahapan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Wali Kota dan Wakil Wali Kota), dinilai rawan akan terjadinya perpecahan ditengah masyarakat. Hal ini tentunya harus diwaspadai oleh seluruh elemen pemerintah dan masyarakat, serta pihak penyelenggaran Pilwakot Bengkulu 2018 dan aparat keamanan diminta untuk melaksanakan tugas sesuai aturan dan menciptakan keamanan se-kondusif mungkin.

“Yang terpenting kepada masyarakat adik sanak kota bengkulu, marilah kita jadikan pesta rakyat ini sebagai sarana dan kesempatan untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. Tentunya hal ini harus melalui proses pemilihan yang bersih, bebas dari kampanye hitam, informasi bohong, intervensi dan bebas dari politik uang”, ungkap Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto saat menyampaikan sambutan Plt Gubernur Bengkulu.

Lanjut Gotri Suyanto, terhadap penggunaan pakaian bernuansa adat dan bahasa Kota Bengkulu yang dihadirkan pada Peringatan HUT Kota Bengkulu, diharapkan bisa terus diaplikasikan pada kesempatan lain.

“Dalam peringatan ini sangat baik untuk terus dilestarikan dan dikembangkan adat budaya Kota Bengkulu. Hal ini jangan hanya terbatas pada hari jadi Kota Bengkulu tetapi juga dapat diterapkan dalam kegiatan-kegiatan lainnya”, pungkasnya.

Sementara itu, Budiman Ismaun selaku Penjabat Walikota Bengkulu mengatakan, pada prinsipnya kesuksesan Pilwakot Bengkulu menjadi fokus utama dirinya bersama jajaran pejabat Pemkot Bengkulu untuk menghantarkan pemimpin yang benar-benar berkualitas dan bisa semakin mensejahterakan masyarakat.

“Bersama jajaran pemerintah, KPU dan Panwaslu, aparat keamanan serta pihak lainnya, kami siap untuk mensukseskan Pilwakot Bengkulu 2018 ini, sehingga terpilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas”, jelas Budiman Ismaun yang saat ini juga menjabat sebagai Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu. (Rian-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu).

Dibaca: 10 kali
kpu

 

Related News