Adu Kambing Sepeda Motor vs Truck, Satu Orang Pengendara Tewas

Kamis, 29/04/2021 - 09:40
Kondisi Kendaraan Usai Tabrakan
Kondisi Kendaraan Usai Tabrakan

Klikwarta.com, Karimun - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bati tak jauh dari Stadion Badang Perkasa, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun antara Lori pengangkut air kaleng minuman dengan pengendara sepeda motor, Rabu (28 April 2021).

Laka maut tersebut pun viral di media sosial dan grub-grub WhatsApp yang memnginformasikan tentang kecelakaan tersebut. Seperti postingan salah seorang pengguna Facebook bernama Anugrah Illaihhi di grub Facebook BALAI kampong kite (KARIMUN).

Dalam keterangannya tersebut dikatakan bahwa Lori pengangkut minuman menabrak kendaraan bermotor yang dikendarai sepasang suami istri yang memonceng dua anaknya untuk membeli bukaan puasa.

Dijelaskan juga bahwa, si pengemudi Lori diduga mengambil jalur orang lain sehingga menabrak pengendara motor tersebut. Dikabarkan dari laka tersebut satu orang tewas  di tempat yakni istri pengemudi sepeda motor. 

Sementara ketiga korban lainnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Hingga berita ini dimuat Klikwarta.com masih berupaya untuk melakukan konfirmasi terkait laka lantas tersebut.

(Pewarta : Riko Atma)

Related News

loading...