Berkah Tiada Tara Berkat TMMD

Selasa, 27/10/2020 - 02:37
Rumah pak Yudi setelah mendapatkan bantuan RTLH dari TMMD. Senin, 26/10/2020
Rumah pak Yudi setelah mendapatkan bantuan RTLH dari TMMD. Senin, 26/10/2020

Klikwarta.com, Kendal - Mendapat rehap  rumah tidak layak huni membuat Moh. Yudi merasakan anugrah tiada tara. Rumah yang tadinya semi permanen yang keropos dan hampir rubuh kini sudah layak huni.

TMMD begitu banyak meninggalkan kesan yang mendalam di hati masyarakat Sendang Kulon. Begitu pula dengan pak Yudi.

"Saya sangat berterima kasih dengan TMMD, kini rumah saya sudah bagus dan kokoh. Saya sendiri hanya buruh lepas. Untuk hidup sehari-hari saja susah sehingga tidak punya dana lebih untuk membetulkan rumah. Seandainya rumah saya tidak dibetulkan sama bapak TNI, mungkin sampe rumah robohpun belum tentu saya bisa membetulkan," ujarnya.

Kades Sendang Kulon Abdul Haris saat dimintai keterangan beliau menjawab" TMMD ini memang luar biasa, bentuk kemanunggalannya TNI dengan masyarakat patut diacungi jempol. Warga saya banyak terbantu, baik itu RTLH, bantuan kursi roda, kaki palsu juga jalan yang bagus. Belum lagi kiprahnya satgas dilingkungan sini juga sangat sangat luar biasa. Saya sungguh - sungguh sangat terkesan. Semoga saja perjuangan Satgas dalam melaksanakan TMMD mendapatkan imbalan dari Alloh. Karena baik masyarakat maupun Pemdes tidak dapat mewujudkan impian warga tanpa adanya TMMD. Sekali lagi kami selaku Pemdes beserta masyarakat Sendang Kulon mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada TNI," terangnya.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

loading...