Brimob Padamkan Kebakaran di Pasar Inpres Lhokseumawe

Kamis, 09/07/2020 - 13:25
Brimob Padamkan Kebakaran di Pasar Inpres Lhokseumawe
Brimob Padamkan Kebakaran di Pasar Inpres Lhokseumawe

Klikwarta.com, Lhokseumawe - Satbrimobda Aceh Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Dinas Pemadam kebakaran Kota Lhokseumawe beserta personil TNI dan Polres Lhokseumawe memadamkan kebakaran di pasar Inpres Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan giat Bakti Brimob untuk masyarakat. Kamis (09/7).

Setelah menerima laporan dari masyarakat Komandan Batalyon B  Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu.Muhammad Nafis Luthfy, S.H. memerintahkan personil untuk langsung ke Tempat Kejadian Perkara untuk memadamkan kebakaran.  Dalam kegiatan ini personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor turut menerjunkan 1 (satu) unit Watercanon bersama 1 (satu) regu personil untuk bersama dengan pemadam kebakaran Kota Lhokseumawe dan personil TNI dan dari Polres Lhokseumawe bahu membahu memadamkan api. Polres Lhokseumawe juag ikut menerjunkan 1 unit ranmor watercanon untuk melaksanakan pemadaman di lokasi kebakaran.

2

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat dan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Apalagi ini pasar yang merupakan fasilitas umum yang sangat vital.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengatakan "sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat, setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran dini hari sekitar pukul 02.00 wib kita langsung menerjunkan personil bersama 1 unit mobil Watercanon untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di pasar Inpres Kota Lhokseumawe. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik sekitar 3 jam api berhasil dipadamkan."

"Dengan adanya musibah ini kita menghimbau warga agar lebih waspada terhadap bahaya yang terjadi akibat kebakaran," tutup Danki 1 Iptu.M.Nafis Luthfy,(rel)

Related News

Loading...

pers

loading...