Damai dan Produktif, Kapolda Apresiasi Peringatan Hari Buruh di Bengkulu

Rabu, 01/05/2019 - 21:55
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman

Klikwarta.com - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman mengapresiasi peringatan Hari Butuh di Bengkulu yang berlangsung damai dan produktif. Untuk diketahui, peringatan Hari Buruh atau May Day di Bengkulu dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (1/5/2019). 

Dalam peringatan Hari Buruh itu, tidak aksi demo, justru digelar kegiatan positif seperti bhakti sosial, sunatan massal, donor darah dan pengobatan gratis. 

Kegiatan itu dimotori oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Turut hadir dalam kegiatan itu Gubernur Bengkulu, Danlanal, Danramil, Kabinda, Bupati Bengkulu Tengah dan Forkopimda Bengkulu Tengah.

Kapolda Bengkulu yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang terselenggara penuh bernuansa kebersamaan. 

Kapolda juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di masing masing wilayah ,  pupuk jiwa kebersamaan dan jiwa patriotisme melalui hal hal yang positif, serta menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang – orang yang sangat membutuhkan bantuan. (BT) 

TMMD

 

Related News