Gotong Royong Pembuatan Plat Duiker Pengecoran Jalan di Desa Buttu Pamboang

Selasa, 01/11/2022 - 01:28
Pembuatan plat Duiker pengecoran jalan
Pembuatan plat Duiker pengecoran jalan

Klikwarta.com, Majene - Satgas TMMD ke-115 Kodim 1401/Majene bersama masyarakat membuat Plat Duiker menuju lokasi pengecoran jalan sepanjang 600 meter di Desa Buttu Pamboang Kec. Pamboang Kab. Majene Sulawesi Barat. Senin, (31/10/2022).

Pembuatan Plat Duiker ini masuk pada sasaran fisik TMMD ke-115 yang masih terus berlangsung dan sedang dalam proses pembuatan tembok kiri dan kanan selokan.

Adapun ukuran pembuatan Plat Duiker yaitu, lebar 1,5 meter dan panjang 7 meter serta sayap kanan kiri Plat Duiker 2,5 meter.

.

Sementara, Kapten Inf Muhtar Pasi Ter Kodim 1401/Majene Kordinator lapangan TMMD mengatakan, pembangunan Plat Duiker ini untuk menghubungkan jalan perkebunan warga yang sebelumnya warga setempat harus memutar jauh jika mau kekebun mereka dan jalan ini juga merupakan jalan pendekat menuju pusat perkotaan yang sebelumnya kesulitan untuk dilewati oleh masyarakat karena tidak adanya akses jalan.

“Pembuatan Plat Duiker ini juga sangat membantu jalur transportasi masyarakat Desa Buttu Pamboang dalam mengangkut hasil kebun mereka” Ucapnya.

(Kontributor : Arif)

Related News