Jalan Karya TMMD Bisa Untuk Line Lari Anak-Anak

Rabu, 01/04/2020 - 20:54
Jalan Karya TMMD Bisa Untuk Line Lari Anak Anak
Jalan Karya TMMD Bisa Untuk Line Lari Anak Anak

Klikwarta.com, Pekalongan - Yang namanya anak-anak, cara mensyukuri terhadap kemajuan yang ada di desanya berkat gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, juga selaras dengan pola pikir anak-anak.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anak-anak di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Fikri, Putra, Rianto, ketiganya duduk di kelas 4 SDN 1 Pantirejo, yang mensyukuri dengan hasil pembangunan jalan oleh TNI Satgas TMMD, untuk olahraga lari.

''Lumayan dibangunkan jalan Pak Tentara, sehingga bisa digunakan untuk olahraga lari. Nanti di suatu kesempatan, jalan yang sudah mulus ini akan kami gunakan untuk balap sepeda,'' ungkap Putra, salah satu anak Desa Pantirejo, Rabu (01/04/2020).

Terpisah, salah satu anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, Serka Nur Abidin mengemukakan, untuk menjaga kualitas, sementara jalan TMMD yang sudah jadi belum bisa dilalui untuk roda empat. 

''Kalau hanya dipakai olah raga anak-anak tidak masalah, wong juga namanya anak-anak. Nanti kalau aspal sudah mengembang maksimal baru bisa digunakan atau dilewati kendaraan roda empat,'' terang Serka Nur Abidin. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...