Kembali Dari Perantauan, Pria Ini Gantung Diri

Selasa, 07/01/2020 - 20:25
Korban setelah dievakuasi
Korban setelah dievakuasi

Waspada Corona

Klikwarta.com, Brebes – Ka (48), petani asal Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di teras rumah mertuanya, Senin malam (6/1/2020).

Menurut  Danramil 12 Bantarkawung Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Nurhadi bahwa, Almarhum Ka ditemukan sudah meninggal dunia oleh adik iparnya, To (37), petani asal Kecamatan Bantarkawung, saat mengunjungi rumah orang tuanya sekitar pukul 22.00 WIB.

Ka diketahui istrinya, Ta (39), sebelumnya keluar dari rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian ditemukan sudah tergantung dengan memakai kaos warna putih dan celana pendek kolor warna biru.

Melihat hal ini, iparnya segara masuk ke dalam rumah dan memberitahukan kepada istri Almarhum yang sedang di dalam kamar tidur.

“Jasad Almarhum diturunkan oleh istri dan iparnya. Selanjutnya Mas To segera memberitahukan kepada tokoh masyarakat sekitar serta melapor kepada pihak Koramil, Polsek dan Puskesmas Bantarkawung,” imbuh Kapten Nurhadi.

Sementara menurut pengakuan sang istri,  Almarhum merupakan sosok pendiam, mengidap penyakit menahun yang tak kunjung sembuh. Ia juga baru saja pulang bekerja sebagai buruh di daerah Sumatera.

Sedangkan dari pemeriksaan awal pihak medis, Juhanah (37) perawat sekaligus bidan Puskesmas tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan/penganiayaan pada tubuh, hanya luka bekas jeratan tali di leher.(Red/Aan)

Related News

Loading...
loading...