Nyaris Rampung, TNI Terus Gas Perehaban Rumah Manis

Rabu, 01/04/2020 - 20:54
TNI Terus Gas Perehaban Rumah Manis
TNI Terus Gas Perehaban Rumah Manis

Klikwarta.com, Pekalongan - Nyaris rampung proses perehaban rumah Manis, di Dukuh Pepedan Rt 02/ RW 1, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Untuk itu sejumlah anggota satgas TMMD terus gas pekerjaan tersebut.

Menurut Prada Sudir, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, perehabpan rumah Manis boleh dibilang sudah mencapai 80 persen.Untuk rumah utama genting sudah masuk semua, sementara pemasangan genteng dilakukan untuk teras rumah.

''Sudah mencapai 80 persen proses perehaban rumah Pak Manis, paling dalam satu dua hari ini sudah memasuki pengecatan dinding. Targetnya dalam pekan ini harus sudah kelar,'' papar Prada Sudir, Rabu (01/04/2020).

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengemukakan, jika nanti perehaban rumah Manis sudah masuk di pengecatan, nantinya sejumlah anggota Satgas TMMD akan digeser di pekerjaan RTLH lainnya.

''Harus benar-benar di manage untuk pengaturan personil, karena waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara pekerjaan sisa, terutama di perehaban RTLH masih cukup lumayan,'' tutur Sertu Sutrisno. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...