Pembacok Kadispora OKU Selatan Akhirnya Menyerahkan Diri

Kamis, 12/11/2020 - 09:05
Press Release Polres Uku Selatan
Press Release Polres Uku Selatan

Klikwarta.com, Sumsel - Namim (40), tersangka kasus pembacokan Kadispora OKU Selatan Ahmad SPd,i. MM akhirnya menyerahkan diri ke Polres OKU Selatan, Selasa (10/11/2020) kemarin. 

Namim diketahui merupakan warga Desa Kampung Tanding, kecamatan Muaradua kabupaten OKu Selatan. Aksi kejahatannya itu dilakukan pada saat korban menghadiri sebuah acara kondangan pada Minggu (8/11/2020) di Desa setempat.

y

Kapolres Oku Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap mengatakan, motif dari tersangka melakukan perbuatan tersebut karena sakit hati terhadap korban.

"Pengakuan dari tersangka sakit hati dan dendam serta tersingung terhadap korban yang mengganggu rumah tangganya hingga mengakibatkan tersangka bercerai dengan istrinya, saat ini tersangka pelaku masih dalam penyelidikan atau masih diperiksa lebih lanjut", ungkapnya.

Tambah Kapolres, selain mengamankan tersangka pelaku, juga diamankan barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang diduga untuk melukai korban serta baju yang dikenakan tersangka saat kejadian.

"Pelaku akan dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Berita Sebelumnya : Hadiri Kondangan, Kadispora OKU Selatan Dibacok Seorang Pria

Related News

Loading...
loading...