Pembangunan Infrastruktur Permudah Akses Warga Desa Wono Harjo

Senin, 20/05/2019 - 18:33
Kepala Desa Wono Harjo Haryanto
Kepala Desa Wono Harjo Haryanto

Klikwarta.com - Pembangunan jalan dan jembatan tahun 2018 yang di kerjakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. 

Kepala Desa Wono Harjo Haryanto mengatakan, bahwa dirinya sangat bersukur saat ini. Dengan adanya jembatan maka akses jalan yang sebelumnya sulit dilalui oleh warga menjadi lebih mudah.

w

  

"Karena wilaya kami sangat banyak petani karet dan sawit yang sangat membutukan akses yang lebih baik, saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Mian yang telah membangun jalan dan jembatan untuk warga kami", ungkap Haryanto, Senin (20/5/2019). 

Haryanto juga berharap untuk kedepannya akses tersebut mudah dilalui untuk warga Desa Wono Hargo khususnya. Selain itu dia juga berharap agar pemerintah kabupaten juga dapat membangun jalan penghubung antar desa dan kecamatan.

d

"Karena kondisi jalan penghubung desa Wono Harjo dengan desa Air Menganyau sangat memperhatikan, kalau hujan berlumpur dan kalau panas berdebu tebal padahal ini jalan penghubung bagi warga Desa Wono Harjo dan desa Air Menganyau", tambah Haryanto.

Dikatakan Haryanto, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pembangunan infrastruktur jalan perlu di tingkatkan apalagi selain jalan penghubung desa dan kecamatan petani membawa sumber hasil juga menggunakan nya.

"Kasihan dengan masyarakat dan juga petani yang melewati jalan penghubung itu, oleh karena itu kita minta kepada pemerintah daerah segera membangun jalan penghubung Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya dengan Desa Air Menganyau Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara", tutup Haryanto. (Suradi)

TMMD

 

Related News