Pembukaan TMMD Ke 105 Kodim 0712/Tegal Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kamis, 11/07/2019 - 14:27
Danrem 071/Wijayakusuma dan Walikota Tegal serta Wakil Bupati Tegal Nampak Hadiri Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 0712/Tegal Desa Jatimulya
Danrem 071/Wijayakusuma dan Walikota Tegal serta Wakil Bupati Tegal Nampak Hadiri Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 0712/Tegal Desa Jatimulya

Klikwarta.com, Slawi - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 105 Kodim 0712/Tegal Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat sekitar. Kamis (11/07)

Dalam Amanatnya yang di bacakan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi saat pembukaan TMMD Ke 105  Tahun 2019 dilapangan desa Jatimulya, keharmonisan dan  kemanunggalan TNI-Rakyat menjadi salah satu pilar  tegaknya NKRI dan merupakan suatu kekuatan dalam mengatasi berbagai masalah bangsa, mulai dari kemiskinan, pengangguran, pembangunan SDM dan sebagainya.

Selanjutnya Gubernur Jawa Tengah dalam amanatnya juga berharap dengan kebersamaan dapat menjadikan masyarakat desa semakin cerdas, terampil, kreatif dan inovatif serta mempunyai kualitas yang mumpuni sebagai modal dasar membangun desanya agar hidup  sehat dan sejahtera. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah demi mensejahterakan masyarakat sasaran di daerah serta sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI­Rakyat.

Hadir dalam pembukaan TMMD Reguler ke 105 Kodim 0712/Tegal Desa Jatimulya, Kolonel Kav Dani Wardhana Danrem 071 Wijayakusuma,  Walikota Tegal Dedy Yon ,Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi serta Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus dan seluruh jajaran pemerintahan Desa Jatimulaya. (Cahyo)

a

TMMD

 

Related News