Pengendara Truk Tabrak Sepeda Motor Hingga Tewas di Bati Ditahan Polisi

Sabtu, 01/05/2021 - 14:29
Foto Kejadian
Foto Kejadian

Klikwarta.com, Karimun - Polisi akhirnya menahan supir lori pengangkut air kaleng yang menabrak pengendara sepeda motor yang mengakibatkan dua orang tewas satu diantaranya tewas di tempat kejadian laka lantas tersebut, satu diantara korban sempat dilarikan di rumah sakit dalam kondisi kritis namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. 

Kedua korban merupakan pasangan suami istri, sedangkan anak korban yang ikut dibonceng hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto ketika dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menahan supir lori dan lori. 

Namun Ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait kronologis kejadiannya karena masih harus menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Supir lori sudah kita amanakan beserta barang bukti. Namun untuk kronologisnya nanti segera kita informasikan karena anggota saya masih di lapangan melakukan olah tkp," kata Eko saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis 29 April 2021.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Bati tak jauh dari Stadion Badang Perkasa, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun antara Lori pengangkut kaleng minuman dengan pengendara sepeda motor.

(Pewarta : Riko Atma)

Related News

loading...