Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis oleh Wakil Bupati Lampung Barat

Kamis, 23/12/2021 - 13:04
Penyerahan paket Sembako secara Simbolis oleh wakil bupati Lampung barat Drs Mad Hasnurin
Penyerahan paket Sembako secara Simbolis oleh wakil bupati Lampung barat Drs Mad Hasnurin

Klikwarta.com, Lambar - Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin hadiri sekaligus lakukan Penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi warga Lanjut Usia (Lansia) serta makanan tambahan bagi Ibu hamil dan Ibu menyusui, serta Santunan Anak Yatim Piatu bertempat di dua Kecamatan Batu Brak dan Belalau, Kamis (23/12/21).

Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat Hj. Gurti Komarawati, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mulyono, Perwakilan Dinas Sosial, Camat Batu Brak,Camat Belalau, Kepala Puskesmas Batu Brak dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam Penyerahannya bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Waklik Bupati Mad Hasnurin dan Ketua GOW Gurti Komarawati, untuk di Kecamatan Batu Brak dipusatkan di Pasar Jum'at, Pekon Balak. Sementara di Kecamatan Belalau dipusatkan di Kantor Camat Belalau. 

Adapun Jumlah paket Sembako dan makanan tambahan bagi Ibu Hamil dan Ibu menyusui yang dibagikan di Kecamatan Batu Brak berjumlah 264 paket.
Sementara untuk di Kecamatan Belalau berjumlah 389 paket, ditambah dengan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Pun Mad hasnurin mengatakan Pembagian Sembako pada hari ini merupakan wujud rasa kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat di tengah wabah pendemi covid-19.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar, untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban terhadap saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.Mengingat kondisi Kabupaten Lampung Barat yang heterogen, terdiri dari berbagai suku, agama, etnis, sosial dan budaya, saya berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Barat untuk dapat menjalin kerukunan dan mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Barat", ungkap nya 

"Lebih lanjut saya berharap kepada saudara-saudaraku, untuk tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar pemeluk umat beragama serta tetap komitmen mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Barat".tutupnya

(Pewarta : Wawan)

Related News