Rumah dan Pertamini Terbakar, Ayah dan Anak Alami Luka Bakar Cukup Serius

Rabu, 11/12/2019 - 13:39
Pasca terjadi kebakaran
Pasca terjadi kebakaran

Klikwarta.com, Pati – Kembali si jago merah mengamuk, kali ini yang menjadi korban adalah rumah dan Pertamini milik Sri Eko Suhono Bin Karsono (36) Desa Tambahmulyo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, Senin (9/12/2019).

O

Awal mula kebakaran yang menimpa korban, sekira pukul 20.00 Wib pada saat korban memindahkan bensin dari drum ke ember dengan mengunakan mesin pompa air. Tiba-tiba ada percikan api dari stop kontak dan menyambar bensin sehingga menyebabkan kebakaran yang mengenai korban dan anak  nomer duanya.  
Dalam kebakaran tersebut mengakibatkan pemilik rumah mengalami luka bakar cukup serius yakni Sri Eko Suhono bin Karsono (36) mengalami luka bakar 10 % sekarang dirawat di RSU Suwondo Pati dan putrinya Febrianingrum (3 th) mengalami luka bakar 40 % dirawat di RS Budi Agung Juwana yang rencana akan dirujuk ke RSU Suwondo Pati.

I

Api dapat dipadamkan oleh warga masyarakat dibantu  anggota Koramil Jakenan dan tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemda Pati dan dua unit mobil tangki air dari BPBD setelah berjuang lebih kurang 1,5 jam. Adapun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 150 Juta terdiri dari Bangunan rumah ukuran 5 X 7 m beserta isinya dan satu unit pom bensin mini. 

Dengan kejadian ini diharapkan agar masyarakat penjual bensin eceran agar lebih berhati-hati saat memindahkan bensin baik ke penampungan maupun saat melayani pelanggan. (m@s)

peristiwa

tmmd

Related News