Si Jago Merah Lumat Dua Rumah dan Sepeda Motor Warga Jalan Tamalate

Jumat, 28/10/2022 - 11:54
Kebakaran di jalan Tamalate IX stp 2 Kelurahan Kasi kasi Kota Makassar
Kebakaran di jalan Tamalate IX stp 2 Kelurahan Kasi kasi Kota Makassar

Klikwarta.com, Makassar - Kebakaran kembali terjadi di Jalan Tamalate IX stp 2 Kelurahan Kasi kasi Kota Makassar, Kamis malam 27/10/2022.

Kebakaran yang mengakibatkan dua unit rumah dan satu unit sepeda motor terbakar diduga diakibatkan oleh anak bermain api dan percikan api menyambar ke sepeda motor hingga si jago merah melalap dua unit rumah di tempat tersebut

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Sugiman SE.,  kepada awak media klikwarta.com mengatakan," sesuai informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Polsek Rappocini Polrestabes Makassar kami bersama personel menuju lokasi kebakaran untuk pengamanan dan mencari informasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut, kami langsung menghubungi Pemadam kebakaran dan tim Unafis Polrestabes Makassar untuk olah tempat kejadian perkara.

.

Hasil keterangan sementara yang didapat dari saksi saksi yang ada adalah ada anak main api yang percikan apinya menyambar satu unit sepeda motor sehingga mengakibatkan  dua unit rumah  terbakar, untuk korban jiwa tidak ada dan penyebab serta kerugian materi masih dalam tahap penyelidikan.

Sekarang tim pemadam kebakaran lagi melaksanakan pendinginan dan nanti kami pasang police line supaya memudahkan dalam penyelidikan.

" Himbauan kami kepada Masyarakat khusunya di Wilayah hukum Polsek Rappocini untuk waspada dengan musibah kebakaran termasuk waspada serta antisipasi menghadapi cuaca ekstrim sekarang ini." pungkasnya.

(Kontributor : Eris)

Related News