Silaturahmi Dengan Forum Pondok Pesantren, Kapolres Cilegon Ajak Bijak Bermedsos

Jumat, 29/07/2022 - 21:09
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH

Cilegon, Klikwarta.com - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Se-Kota Cilegon dengan tema memperkuat Pondok Pesantren sebagai benteng dalam menjaga ideologi Pancasila dan Kebhinekaan serta memperkuat Nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila terhadap santri melalui Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Cilegon, Ballroom Hotel Aston Cilegon, Jum'at, (29/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan forum silaturahmi pondok pesantren atau FSPP dengan tujuan sebagaimana mengajak kepada seluruh pimpinan pondok pesantren di Kota Cilegon agar dapat memantau seluruh santri dan mengajak bijak dalam bermedia sosial.

Dengan bijaknya para santri dalam bermedia sosial nantinya akan menjadikan seluruh santri ataupun santriwati terutama yang ada di kota Cilegon dapat memberikan contoh kepada seluruh santri ataupun santriwati yang ada di Provinsi Banten. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

B

Kami mengajak kepada seluruh santri untuk bijak bermedia sosial guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Cilegon Kami juga mengajak kepada tokoh-tokoh agama yang ada di kota Cilegon Untuk bijak dalam penggunaan media sosial, terkait dengan tempat hiburan malam di kota Cilegon Kami mengharapkan kepada toko agama dan santri untuk Bersama sama mengawasi tempat hiburan yang ada di kota Cilegon, terkait dengan beredarnya dimedia sosial geng motor Kami Polres Cilegon akan terus memantau dan siap mengamankan. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.

(Pewarta: Safarudin)

Related News