Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Kelurahan Mekarsari Cilegon

Kamis, 29/09/2022 - 13:28
Truck terguling di kelurahan Mekarsari Kota Cilegon, Kamis (29/9)
Truck terguling di kelurahan Mekarsari Kota Cilegon, Kamis (29/9)

Klikwarta.com, Cilegon - Terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Merak - Grogol tepatnya di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon pada Kamis (29/09) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf membenarkan kejadian tersebut, "Betul telah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol : BE-8682-IR yang dikemudikan HS (24) warga Lampung Tengah," ucap Yusuf.

Yusuf menjelaskan kronologis kejadian Laka Lantas tersebut, "Saat kendaraan melaju dari arah Merak menuju Grogol, sesampainya ditempat kejadian, pada saat melaju jalan menikung tiba-tiba supir kehilangan kendali karena mengantuk, kemudian oleh ke kiri dan masuk ke selokan kemudian terbalik, akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami patah As roda depan dan tidak ada korban jiwa," kata Yusuf.

.

Dalam hal ini Yusuf menjelaskan tindakan yang dilakukan petugas kepolisian dalam menangani Laka lantas, "Tindakan yang dilakukan petugas adalah Menerima laporan, Mengecek lokasi, Mencatat saksi-saksi, Mengamankan barang bukti," tutur Yusuf.

Terkahir Yusuf mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara, "Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna lain, dan ingat keluarga menanti anda dirumah," tutup Yusuf.

(Kontributor : Arf/Sfr)

Related News