TARGET REHAB RTLH IBU SRIYATUN RAMPUNG PENGERJAANYA OLEH SATGAS TMMD

Selasa, 13/07/2021 - 20:59
.
.


 
Yogyakarta - Proses pembangunan sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sriyatun warga Kampung Ketanggungan, Kelurahan Wirobrajan menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sudah rampung pengerjaan. Selasa (13/07/2021).
 
Rehab rumah milik Sriyatun sudah selesai dikerjakan dari tahap pemasangan batako untuk dinding rumah sampai dengan pengacian, pengerjaan pemlesteran lantai dan pemasangan atap, semua sudah selesai dikerjakan.
 
Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik rehab RTLH milik Ibu Sriyatun, sejauh ini dapat dikatakan berjalan dengan baik dan sehingga dapat selesai sebelum waktu penutupan TMMD Reguler Ke-111.
 
Menurut Sertu Agus, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-111 dengan selalu bekerja bersama warga masyarakat Kampung Ketanggungan dapat mempercepat proses pengerjaan rumah milik Ibu Sriyatun yang merupakan salah satu sasaran fisik rehab RTLH ini.
 
“Anggota Satgas TMMD sangat terbantu dengan kehadiran warga masyarakat di lokasi sasaran fisik rehab RTLH Ibu Sriyatun, membuat pengerjaan bedah rumah menjadi lebih ringan dan cepat.” ujar Sertu Agus.
 
“Sejak kemarin, kita terus kebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sriyatun, agar selesai tepat waktu, sehingga rumahnya dapat segera ditempati,” pungkasnya.

Related News