Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa, Kodim 0713/Brebes Giat TMMD Reguler Ke 105

Kamis, 11/07/2019 - 13:57
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti Berpose Bersama usai membuka Gelaran TMMD Reguler ke 105 di Bantar Kawung
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti Berpose Bersama usai membuka Gelaran TMMD Reguler ke 105 di Bantar Kawung

Klikwarta.com, Brebes – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  antara TNI dan pemerintah daerah bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah demi mensejahterakan masyarakat sasaran di daerah serta sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI­Rakyat. 

Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP melalui Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE. ,MH., dalam amanatnya secara tertulis menyampaikan Pembukaan TMMD Ke-105 di Lapangan Desa Telaga Kecamatan Bantarkawung, Brebes, Kamis pagi (11/07).

Bahkan menyampaikan keharmonisan dan kebersamaan atau kemanunggalan TNI dan Rakyat Untuk meraih cita-cita bersama agar desa­ desa di Jateng semakin baik, maju, mandiri, makmur sejahtera, marilah kita optimalkan berbagai program kegiatan yang melibatkan lintas sektoral melalui TMMD Reguler ini.

Selain itu Bupati Brebes mengingatkan, jika sinergitas lintas sektoral dan kemanunggalan rakyat bersama TNI dapat terealisasi dengan baik, maka akselerasi pembangunan infrastruktur umum di daerah pedesaan, desa miskin, terisolir, terpencil atau daerah kumuh perkotaan, akan menjadi lebih baik. (CN)

Tags

a

TMMD

 

Related News