Warga yang Jatuh ke Sungai Cicareuheun Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 12/10/2022 - 14:40
Korban pasca ditemukan tim SAR dalam keadaan telungkup di lumpur.
Korban pasca ditemukan tim SAR dalam keadaan telungkup di lumpur.

Klikwarta.com, Bogor - Pencarian terhadap Saripan (56) warga desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor yang jatuh dari jembatan Cibadak ke aliran sungai Cicareuheun pada Selasa (11/10) akhirnya membuahkan hasil.

Korban Saripan yang menghilang sejak Selasa siang tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, sekitar 3 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi S.H menjelaskan bahwa korban ini ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan telungkup di lumpur yang berada di pinggiran sungai.

"Pencarian dilakukan sejak hari Selasa 11 Oktober 2022, sempat dihentikan malam harinya karena kendala cuaca dan dilanjutkan pagi harinya Rabu 12 Oktober 2022 pukul 07.09 WIB melibatkan Tim Sar Gabungan terdiri dari BASARNAS, BPBD kab Bogor, Polsek Tenjo, Koramil, Pol PP Kec Tenjo dan warga masyarakat sekitar. Sekira pukul 08.10 WIB, pencarian tersebut membuahkan hasil dengan ditemukanya korban", terang Kapolsek.

"Kami bersama TIM SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah korban ke rumah Puskesmas Pasar Rebo untuk di lakukan pemeriksaan, sementara itu pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi dan selanjutnya langsung di makamkan oleh pihak keluarga", ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi.

(Kontributor: Arif)

Related News