Kesigapan Polisi Lebong Ungkap Curanmor, Barang Bukti Motor Dikembalikan ke Pemilik

Minggu, 20/11/2022 - 12:07
Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, SIk, Sabtu siang (18/11/2022) saat menyerahkan motor ke pemilik di Mako Polres Lebong.
Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, SIk, Sabtu siang (18/11/2022) saat menyerahkan motor ke pemilik di Mako Polres Lebong.

Klikwarta.com, Lebong - Ucapan terima kasih disampaikan Yose Rizal (42) warga Kabupaten Lebong atas kinerja Polres Lebong yang telah berhasil menemukan motornya yang sempat hilang dicuri. Pengembalian kendaraan bermotor tersebut langsung diberikan Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, SIk, Sabtu siang (18/11/2022) bertempat di Mako Polres Lebong.

“Terima kasih kepada Polres Lebong yang telah berhasil mengungkap curanmor yang saya alami,” ucap Yose.

Sementara itu Kapolres Lebong mengatakan sudah menjadi kewajiban kepolisian dalam memberantas segala bentuk kejahatan. Tak hanya itu, pengembalian kendaraan bermotor milik korban pencurian ini sudah yang kesekian kalinya dan tanpa ada embel-embel uang alias gratis.

“Alhamdulillah motor sudah kami kembalikan kepada korban. Hal ini juga menepis stigma yang katanya harus dengan uang apabila menembus motor,” tegas Kapolres.

Namun demikian, Kapolres Lebong juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam menjaga barang berharganya masing-masing. Terlebih sepeda motor untuk memastikan terparkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda. (*)

Related News