Konflik Warga Sei Barombang, Dandim 0209/LB Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

Sabtu, 25/01/2020 - 08:33
Dandim 0209/LB Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi
Dandim 0209/LB Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

Waspada Corona

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat merugikan orang banyak.

Ini salah satu penegasan Dandim 0209/LB saat rapat koordinasi penyelesaian pengerusakan rumah Asiang yang dilakukan masyarakat di Kelurahan Sei berombang Kecamatan Panai Hilir.

Rapat koordinasi terkait penyelesaian pengrusakan yang di lakukan masyarakat terhadap rumah Asiang tepatnya di Kelurahan Sei Berombang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panai Hilir Jalan Sentosa, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/01/2020).

Rapat dihadiri oleh Sekda Labuhanbatu H. Ahmad Muflih, SH. MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK. SH. MH, Camat Panai Hilir Hatman, Danramil 03/SB Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap, Kapolsek Panai Hilir AKP K. Siregar Lurah Sei Berombang Amran, Pos Lanal Sei berombang Letda Laut Wahid, Zulkifli Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hilir, Rahmad Ketua AMPI Kecamatan Panai Hilir, TOGA,TOMAS, TODAT, Awak Media dan Masyarakat.

Sementara Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menegaskan kepada masyarakat, "kita harus meyakini dan percaya bahwa di Kecamatan Panai Hilir masih kompak dan solid, apabila ada permasalahan segera laporkan kepada Camat, lurah, Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas dan Babinsa, sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik", jelasnya.

Kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersamaan, silahturahmi antar sesama, sehingga lingkungan kita aman dan tentram, seperti kita ketahui bersama, negara kita memiliki kekayaan bermacam suku, bangsa dan agama sehingga harus dapat kita jaga bersama kebhinekaan dalam beragama untuk menciptakan toleransi antar umat beragama dalam hidup berbangsa dan bernegara.

"Saya berharap permasalahan tersebut merupakan permasalahan terakhir dan menghimbau agar permasalahan ini tidak terulang kembali, peranan orang tua dalam menjaga dan mendidik anak sangat penting khususnya menjadikan anak-anak kita yang berguna bagi orang tua bangsa dan negara", tutupnya.(Oelies)

Related News

Loading...
loading...