Koperasi Syariah 212, Kembali Resmikan Gerai 212 Mart ke-194

Camat Gading Cempaka Kota Bengkulu Soni Risdiyanto Melakukan Pemotongan Pita
Camat Gading Cempaka Kota Bengkulu Soni Risdiyanto Melakukan Pemotongan Pita
Polda Bengkulu

Kota Bengkulu, Klikarta.com - Semangat memperingati tahun baru islam kali ini maka koperasi Syariah 212 melaksanakan Grand Opening 212 Mart untuk kedua kalinya di Kota Bengkulu Jumat, (14/9/2018). Gerai kedua yang saat ini berada di Jalan Mahakam Raya Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Ketua panitia sekaligus ketua koperasi Syariah 212 Bengkulu Hikmana mengatakan pasca aksi bela ulama 212 pada tahun 2016 yang lalu maka seluruh ulama berkumpul dan duduk bersama untuk mencari solusi dan memecahkan masalah dalam segi ekonomi. Setelah pertemuan tersebut maka munculah Koperasi Syariah 212 dengan produk 212 Mart yang saat ini sudah ada 194 Mart di seluruh Indonesia.

"Alhamdulilah ini merupakan Gerai ke 194 dari keseluruhan gerai yang ada di seluruh nusantara", kata Hikmana. 

Hikmana menambahkan kedepan koperasi Syariah 212 menginginkan agar tidak hanya menjadi gerai yang menyediakan barang kebutuhan pokok sehari-hari namun akan berusaha mendirikan Distribusi Center yang dapat memberikan suplai bagi toko-toko masyarakat sekitar lingkungan gerai.  

"Dengan adanya Distribusi Center maka diharapkan toko-toko masyarakat sekitar akan lebih terbantu serta dapat membawa kebaikan untuk seluruh umat. Selain itu juga kedepan kita akan berusaha mendirikan pabrik yang Insya Allah akan berguna untuk seluruh umat", tambah Hikman.

Senada Camat Gading Cempaka Kota Bengkulu Soni Risdiyanto mengucapkan selamat kepada Koperasi Syariah 212 karna telah berhasil membuka gerai untuk kedua kalinya di Kota Bengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini di wakili oleh Camat Gading Cempaka menyambut baik atas dibukanya gerai 212 Mart. Dengan adanya 212 Mart maka dapat manjadi salah satu alternatif bagi seluruh masyarakat untuk berbelanja.

"Semoga akan di sambung lagi dengan pembukaan gerai 212 mart yang berikutnya. Karna ini merupakan tempat yang strategis dan terletak di jalan raya semoga gerai ini akan semakin maju dan berkembang  dan dapat memberi manfaat yang baik untuk lingkungan sekitar", terang Soni.

Selain melakukan Grand Opening Koperasi Syariah juga menyalurkan bantuan kepada 90 kaum dhuafa yang berada di sekitar 212 Mart. Tampak hadir dalam undangan tersebut Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Perwakilan Bank Muamalat, Kepala Badan Kesejahteraan Masjid yang ada di Kecamatan Gading Cempaka, Masyarakat dan seluruh anggota Koperasi Syariah 212. (AF)

Dibaca: 10 kali

Related News

mendes

 

prov