KPU NTT Lantik 13 Pejabat Struktural III-a dan IV-a

Rabu, 20/11/2019 - 05:49
KPU NTT Lantik 13 Pejabat Struktural III-a dan IV-a
KPU NTT Lantik 13 Pejabat Struktural III-a dan IV-a

Klikwarta.com, NTT - Sekretaris KPU Provinsi NTT Ubaldus Gogi melantik tiga belas Pejabat Struktural Eselon lll-a dan IV-a dilingkup sekretariat lingkup Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (18/11/2019) kemarin di Hotel Neo Kupang.

L

Dalam sambutannya Ubaldus berpesan agar semua Pejabat Struktural Eselon III-a dan IV-a yang baru saja di lantik agar bertanggung jawab atas tugas dan kepercayaan yang diberikan. "Saya mengucapakan selamat dan sukses buat tugas dan tanggung jawab yang diemban", ujarnya.

Di sisi lain, saat di wawancarai mengenai kesiapan dalam pilkada serentak Sembilan Kabupaten di NTT pada 2020 mendatang, Ketua KPU NTT Thomas Dohu menyampaikan, bahwa sampai saat ini semua Kabupaten sudah menandatangani
Keuangan. "Jadi kalau dananya sudah jelas, maka yang jelas tahapan itu akan terlaksana juga sesuai dengan jadwalnya dan jika dananya sudah masuk ke rekening masing-masing kesatuan kerja maka mereka mudah mengeksekusi semua kegiatan yang ada", katanya.

Y

Sementara tahapan penyelenggara, tetap dalam jadwal dan saat ini sedang dipersiapkan. Bahkan ada yang sudah mulai sosialisasi penerimaan dukungan perseorangan. "Karena kali ini agak berbeda, mengenai calon perseorangan, calon perseorangan itu boleh mendaftar sebagai calon Bupati jika dia sudah memenuhi syarat jumlah dukungan minimal", jelasnya. (Mr)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

P

Related News

Loading...

pers

loading...