Kunjungan FSH UIN SGD Bandung ke FH Universitas Indonesia untuk Tingkatkan Mutu Akademik

Minggu, 15/12/2019 - 05:15
Penyerahan cindera mata
Penyerahan cindera mata

Klikwarta.com - Upaya peningkatan mutu akademik di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, diwakili Program Studi Ilmu Hukum melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Hukum (FH) Universitas Indonesia (UI), Jumat (13/12/2019).

A

Dekan FSH, Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si, didampingi Ketua Prodi Ilmu Hukum, Dr. H. Utang Rosidin, SH., MH. menjelaskan kunjungan kerja ke Fakultas Hukum UI, dalam rangka meningkatkan mutu dan lulusan Prodi Ilmu Hukum ini disambut langsung oleh Dekan FH Dr. Edmon Makarim, S.Kom, S.H., LL.M didampingi oleh Dr. M. R. Andri Gunawan Wibisana, S.H., LL.M, Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Manajer Pendidikan Wahyu Andrianto, S.H., M.H., Ketua Program Magister Dr. Yeni Salma Barlinti, S.H., M.H. Ketua Program Sarjana yang merangkap Ketua Subprogram Sarjana Reguler, Afdol Malan, S.H., M.H. dan Ketua Subprogram Sarjana Paralel Farida Prihatini, S.H., M.H., C.N.

"Alhamdulillah, rombongan kami diterima baik oleh jajaran pimpinan Fakultas Hukum UI. Kami menghaturkan terima kasih atas sambutan hangat dan kesediaan FH UI untuk bertukar informasi mengenai pengelolaan Prodi secara khusus dan fakultas," tegasnya, Sabtu (14/12/2019).

B

Menurutnya, kunjungan kerja ke Fakultas Hukum UI ini dalam rangka silaturahmi dan membangun benchmarking FSH UIN SGD Bandung bersama FH UI.

"Tujuannya untuk membahas mengenai kurikulum yang berlaku di lingkungan FH UI, mulai dari manajemen layanan akademik dan SDM, sampai pada informasi umum mengenai FH UI," paparnya.

Dengan melakukan kunjungan ke FH UI ini, diharapkan dapat terus meningkatkan mutu akademik dalam rangka  mempersiapkan AUN-QA (ASEAN University Network on Higher Education for Quality Assurance). "Inilah komitmen FSH UIN SGD Bandung untuk meningkatkan akademik Prodi Ilmu Hukum," pungkasnya.

Related News

Loading...

pers

loading...