Lawan Covid-19, BPD KKSS Raja Ampat dan PW Kebugis Papua Barat Bagikan 1000 Masker

Sabtu, 16/05/2020 - 18:56
BPD KKSS Raja Ampat dan PW Kebugis Papua Barat Bagikan 1000 Masker
BPD KKSS Raja Ampat dan PW Kebugis Papua Barat Bagikan 1000 Masker

Klikwarta.com, Raja Ampat, Papua Barat - Bandan pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Raja Ampat dan Pengurus Wilayah (PW) Kebugis ( kerukunan Keluarga Bugis Sidrap) Papua Barat membagikan 1000 Masker Kepada Warga Kota Waisai.

Ketua BPD KKSS Raja Ampat yang sekaligus Ketua terpilih PW Kebugis Papua Barat  H. Muhammad Said, ST menyampaikan, 1000 masker yang dibagikan diantanya 50 pasang untuk Mahasiswa UNIPA Kampus 3 Raja Ampat, 100 pasang untuk posko Covid-19 Kelurahan Warmasen , dan selebihnya kepada warga masyarakat Kota Waisai.

“Pembagian masker kepada warga masyarakat hari ini difokuskan di pasar dan di bundaran Apotik Nadia” ucap H. Muhammad Said yang juga selaku Sekertaris Komisi II Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (16/05/2020).

d

Dia juga mengatakan, Pembagian masker ini diharapkan juga dapat menumbuhkan kesadaran kepada kita tentang pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19.

“Ini juga adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga sebagai gerakan untuk memutus mata rantai Covid-19”, ungkapnya.

H. Muhammad Said juga meminta kepada warga masyarakat agar proaktif dalam membantu Pemintah Daerah dan Tim Satgas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Raja Ampat. 

(Pewarta : Mustajib)

Related News

Loading...

pers

loading...