Mau Jantung Sehat, Yuk! Minum Coolagen by Melvin Tenggara

Jumat, 15/01/2021 - 20:25
Minuman Coolagen Kini Hadir di Kota Surabaya
Minuman Coolagen Kini Hadir di Kota Surabaya

Klikwarta.com - Masyarakat yang ingin jantung dan kulitnya sehat tidak salahnya kalau mencicipi minuman "Coolagen" by Melvin Tenggara. Minuman yang berbahan baku dari Korea tersebut kini hadir di Kota Surabaya. 

Minuman coolagen ini mampu mengurangi rasa sakit pada persendian dan masih banyak lagi manfaatnya. Bahan baku minuman kolagen cair yakni marine dan pyhto collagen. Semua bahan tersebut sudah melewati proses hidrolisasi sehingga memiliki tingkat penyerapan yang jauh lebih tinggi. 

"Minuman kolagen cair, pada intinya sudah diolah, sehingga tubuh dapat menyerap kolagen dengan cepat dan efisien," terangnya saat di sela-sela pembukaan Coolagen di Pakuwon Trade  Center (PTC) Mall Surabaya, Jumat (15/1). 

Melvin Tenggara berharap kedepannya Coolagen dapat menjadi gaya baru minuman yang sehat dan bermanfaat untuk semua kalangan masyarakat.

Macam - macam minuman dan Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Harganya mulai Rp 10 ribu untuk Vitamin tea. Sedangkan Coolagen start dari 20 ribuan.

"Selain berjualan, kami juga membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan," tuturnya.

Bahan Coolagen benar benar pilihan dan berkualitas sehingga tidak berbau amis dan memiliki efek 5 kali lebih besar daripada collagen di pasaran.

Melvin menyebut Vitamin Tea mengandung vitamin C 1000 mg yang memiliki manfaat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Apalagi di pandemi covid-19, minuman vitamin tea sangat dibutuhkan oleh masyarakat segala usia.

Tak hanya melihat bisnis saja, Melvin juga memiliki sisi sosial dengan membeli minuman coolagen varian apapun free 1 “Vitamin Tea” yang mengandung vitamin C 1000mg secara gratis. 

"Kami juga dengan rela turun dijalan untuk membagikan total ribuan vitamin tersebut kepada satpam, ojol dan orang yang berada dijalan dibeberapa titik disurabaya," tuturnya. 

Meskipun tingkat konsumen menurun akibat pandemi covid-19, Melvin menargetkan omzet bisa mencapai Rp 150 juta per bulan. Ia optimis target itu bisa dicapai karena saat ini gaya hidup masyarakat semakin mengarah ke berbagai yang lebih natural dan alami. 

Melvin menilai masyarakat milenial saat ini sangat mendambakan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami yang menyehatkan.

"Kami mentarget satu bulan bisa mencapai omzet Rp 150 juta. Dan kami lebih memilih kemitraan agar bisa berbisnis dengan nyaman. Di Surabaya sendiri akan membuka 10 cabang Coolagen," pungkasnya. 

(Pewarta : Supra) 

Tags

Related News

loading...