Melalui Konferensi Pers, PT. MPM Finance Blitar Rilis tentang Debitur Nakal

Jumat, 21/01/2022 - 10:38
Supervisor PT. MPM Finance Cabang Blitar Reza (paling kiri) Didampingi Kuasa Hukumnya Ketika Konferensi Pers Dihadapan Media
Supervisor PT. MPM Finance Cabang Blitar Reza (paling kiri) Didampingi Kuasa Hukumnya Ketika Konferensi Pers Dihadapan Media

Klikwarta.com, Blitar - MPM Finance Cabang Blitar merilis debitur nakal yang melakukan penggelapan mobil. Rilis tersebut dilakukan di salah satu rumah makan yang ada di Kota Blitar (20/01/2022). 

Lembaga pembiayaan sepeda motor dan mobil ini, melakukan konferensi pers terkait salah satu debitur nakal yang sekarang sudah divonis satu tahun enam bulan penjara. Vonis pengadilan tersebut dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Blitar sesuai dengan keputusan Nomor: 403/ Pid.B/2021/PN Blt. memberikan vonis kepada Dema Kurniawan seorang PNS di Pemkab Kediri karena telah melakukan penggelapan mobil.

Andreas Andrie Djatmiko,S.H.,M.H. pengacara dan kuasa hukum MPM Finance mengatakan bahwa, MPM Finance telah menempuh jalur hukum terkait dengan penggelapan mobil yang dilakukan oleh seorang PNS bernama Dema Kurniawan, karena yang bersangkutan telah melakukan penggelapan mobil di MPM Finance merek Ertiga.

"Berkaitan dengan hal tersebut kami menyampaikan kepada para debitur MPM agar tidak melakukan perbuatan seperti yang dilakukan oleh saudara Dema karena hal tersebut selain merugikan pihak finance juga bisa merugikan diri sendiri," ungkap Andreas.

Lebih lanjut Andreas juga mengatakan bahwa selama ada itikad baik dan komunikasi dengan pihak leasing pembiayaan para debitur bisa melakukan penangguhan jika ada pembayaran ke pihak leasing terkendala. Para debitur diharapkan agar tidak melakukan tindakan yang bisa berakibat hukum. (lrn)

Tags

Related News