Menu Spesial Ala Timur Tengah Hotel Ciputra World Surabaya

Kamis, 29/02/2024 - 21:51
Menu Spesial Ala Timur Tengah Hotel Ciputra World Surabaya
Menu Spesial Ala Timur Tengah Hotel Ciputra World Surabaya

Klikwarta.com, Surabaya - Dalam rangka menyambut bulan ramadan, salah satu hotel di Surabaya menghadirkan tema Silk Road Festive yang didominasi nuansa Timur Tengah, baik untuk dekorasi maupun menu makanan.

Marketing Communications Hotel Ciputra World Surabaya, Stephanie Caroline mengatakan, menyambut momen ramadan tahun ini, pihaknya mempersiapkan berbagai macam ornamen Timur Tengah, mulai area lobi hotel hingga restoran serta sajian menu makanan khas Timur Tengah.

"Tim Culinary The Gallery Restauran menyiapkan hidangan spesial dari Timur Tengah, Indonesia dan berbagai negara lainnya sesuai dengan tema, yaitu Jalur Sutra. Para tamu juga dapat menikmati menu favorit mulai dari takjil yang beragam hingga menu khas Timur Tengah lainnya," jelas Stephanie. Rabu, (28/2/2024).

Pastry Chef Hotel Ciputra World Surabaya, M. Ferdiyanzah menyiapkan, menu berbagai macam pastry atau hidangan penutup yang menggugah selera, seperti baklava, qayatef, pide, grissini, es puter hingga jajan pasar.

"Selain menu tersebut, kami juga menyediakan beverage Corner yakni kopi dan teh Turki serta kopi dan teh tarik yang disediakan secara live," tutur Chef Ferdi, sapaan akrabnya.

Selain menu dan dekorasi ala Timur Tengah, tamu yang datang juga akan mendapatkan undian tiga emas batangan seberat 5 gram untuk yang beruntung.

"Hadiah emas ini akan kami undi setiap 10 hari di akun Instagram kami secara live. Kami juga menyiapkan hadiah bagi para tamu yang membagikan momen spesial ini di akun Instagram mereka yang pemenangnya akan kami pilih setelah ramadhan berakhir," jelas Stephanie.

Selain menikmati menu buka puasa di The Gallery Restaurant, pengunjung juga dapat menikmati hidangan manis secara eksklusif di the lounge selama ramadan.

Delightful Sweet Takjil dihadirkan bagi para tamu yang ingin menikmati sajian kue-kue cantik dilengkapi dengan secangkir teh hangat. (*)

Kontributor: Arif

Tags

Related News