Menyambut MTQ 11 dan FSQ 12 Labusel, Babinsa Koramil 11/KP Latih Petugas Paskibra

Selasa, 18/02/2020 - 11:01
Menyambut MTQ 11 dan FSQ 12 Labusel, Babinsa Koramil 11/KP Latih Petugas Paskibra
Menyambut MTQ 11 dan FSQ 12 Labusel, Babinsa Koramil 11/KP Latih Petugas Paskibra

Waspada Corona

Klikwarta.com, Labusel - Danramil 11/KP Kodim 0209/LB Mayor inf Tamrin Hasibuan perintahkan
dua orang personil dalam rangka menyambut MTQ 11 dan FSQ 12 di Kecamatan Silangkitang, Tingkat Kabupaten Labusel, untuk melatih paskibra yang akan bertugas sebagai pengibar Bendera dipelaksanaan  MTQ dan FSQ pada tanggal 09 Maret 2020.

Mayor inf Tamrin Hasibuan kepada awak media mengatakan " Saya memerintahkan dua orang personil  melatih Paskibra di Kecamatan Silangkitang untuk mengibarkan Bendera MTQ dan FSQ yang akan dilaksanakan  pada tanggal 09 Maret bulan depan," 

Sementara Pelda Jasman Harahap Babinsa Koramil 011/KP saat ditemui awak media mengatakan, anggota Paskibra ini adalah pilihan dari beberapa Sekolah Lanjutan Atas (SLTA) yang ada di Kecamatan Silangkitang sebanyak 55 orang, adapun program latihan yang kita laksanakan kepada petugas Paskibra sudah berjalan selama dua minggu.

Yu

Lanjutnya, latihan ini direncanakan berlangsung hingga tanggal 08 Maret 2020 mendatang, program latihan kita laksanakan kepada seluruh petugas kita laksanakan setiap hari kerja, ujar Pelda Jasman Harahap Babinsa Koramil 011/KP. 

Salah satu masyarakat Sopyan Siregar mengapresiasi Babinsa Koramil 011/KP dengan tulus ikhlas dan tegas melatih petugas Paskibra,
semoga pelatih dan anggota Paskibra selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas yang di berikan." ujar Sopyan Siregar  kepada awak Media. (Oelies)

Related News

Loading...
loading...