Mulai Jatuh Korban, Jembatan Darurat Dinas PUPR Batu Bara Sulit Dilalui

Sabtu, 27/06/2020 - 15:53
pasca kejadian pedagang tikar keliling terjun bebas saat melintas di atas jembatan
pasca kejadian pedagang tikar keliling terjun bebas saat melintas di atas jembatan

Batu Bara, Klikwarta.com - Miris, Jembatan darurat di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara yang baru saja selesai dikerjakan sulit untuk dilalui, sehingga membuat penguna jalan (Jembatan) terjun bebas kedalam sungai.

Sabtu(27/06/2020), Utuh (60), Warga Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) Seorang pedagang tikar keliling terjun bebas kedalam Sungai akibat jembatan darurat yang sulit untuk dilalui (diduga Asal Jadi).

Utuh (60) terjatuh karena jembatan darurat yang terbuat dari batang kelapa terlalu tinggi untuk dilalui, padahal jembatan tersebut baru saja selesai dikerjakan oleh Dinas PUPR Batu Bara.

Utuh (60), mengalami kerugian mulai dari Hp, Sandal serta yang lain nya hilang karena hanyut dibawa arus sungai.

r

Menurut keterangan warga setempat, Bukan sahaja pedagang keliling penjual tikar yang terjun bebas kedalam sungai akibat Jembatan darurat bahkan sebelumnya telah ada korban.

"Tadi subuh juga ada 2 orang yang jatuh, Mereka membawa Al quran, rencananya mau di sedekahkan ke Panti Asuhan, akan hanyut dibawa arus sungai akibat Jembatan darurat" tuturnya Husni.

(Pewarta : Muhamad Yusuf)

Related News

Loading...

pers

loading...