Pangdam XII/Tpr Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Post Audit Itjenad TA 2022

Kamis, 07/07/2022 - 15:22
Taklimat Akhir Tim Wasrik Post Audit Itjenad di Kodam XII/TPR
Taklimat Akhir Tim Wasrik Post Audit Itjenad di Kodam XII/TPR

Klikwarta.com, Kubu Raya - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima taklimat akhir kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Tim Post Audit Itjenad Tahun Anggaran 2022. Kegiatan berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Pada kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr menerima laporan hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Wairjenad, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. Untuk diketahui, kegiatan tersebut telah dilaksanakan oleh Tim Audit Itjenad mulai dari tanggal 27 Juni sampai dengan 7 Juli 2022 di satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menegaskan kepada satuan yang menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan, agar setiap temuan dan koreksi yang telah disampaikan oleh Tim dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi serta introspeksi bagi satuan. 

Selain itu, hendaknya dapat dijadikan pelajaran guna meningkatkan kinerja yang lebih baik dan bertambahnya kepedulian serta ketertiban dalam hal mengelola administrasi  berkaitan dengan program kerja dan anggaran.

"Segera respon temuan dan koreksi yang disampaikan, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat lebih baik sehingga tidak terjadi kesalahan di waktu yang akan datang," tegasnya.

Selanjutnya atas nama pribadi dan atas nama Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pengawas yang telah melaksanakan tugas dan memberikan masukan yang sangat berharga untuk Kodam XII/Tpr.

"Sehingga ke depan diharapkan satuan jajaran Kodam XII/Tpr mendapatkan predikat yang lebih baik. Akhirnya, kepada Tim Pengawas saya ucapkan selamat jalan, semoga tiba di tempat tujuan dengan aman dan selamat," ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Pewarta m@s

Related News