Pasangan Helmi-Dedy Unggul di Pilwakot Bengkulu

Helmi Hasan-Dedy Wahyudi
Helmi Hasan-Dedy Wahyudi
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Pada Pilkada Serentak yang digelar hari ini Rabu (27/06/2018) pasangan nomor urut 3 Helmi Hasan-Dedy Wahyudi unggul berdasarkan hasil Quick Count dan real count yang disampaikan Koordinator tim IT PAN bekerjasama dengan Media Survei Center Indonesia (MSCI), Dempo Xler saat jumpa pers di Posko pemenangan, Sidomulyo, Rabu sore (27/6/2018).

Meski belum dilakukannya penghitungan suara resmi oleh KPU. Menurut Helmi, kemenangannya bersama Dewa pada Pilkada kali ini atas do'a masyarakat Kota Bengkulu dan atas izin Allah SWT.

"Insya Allah, masyarakat Kota Bengkulu ini orang yang baik. Atas do'a masyarakat, kemenangan ini karena Allah," ungkap Helmi.

Pada kesempatan itu, Helmi menyampaikan kemenangan pada Pilkada tahun 2018 itu merupakan kemenangan bersama. Ia meminta masyarakat mendo'akan perubahan Kota Bengkulu selama 5 tahun mendatang.

"Suara masuk Helmi-Dedy memperoleh suara 32,47%. Sudah 80% suara yang masuk," sampainya.

Perolehan suara sah Helmi-Dedy disusul oleh perolehan suara Linda-Mirza 27,4 persen dan David-Bakhsir 22,3 persen. Diposisi buncit ada pasangan Erna-AZA dengan perolehan 17,97 persen suara. (FR)

Dibaca: 78 kali
kpu

 

Related News

prov