Paska TMMD Warga Tetap Semangat Lanjutkan Pembangunan Jalan

Selasa, 27/10/2020 - 10:36
Warga mengerjakan pengecoran jalan menggunakan sisa material TMMD, Selasa 27/10/2020
Warga mengerjakan pengecoran jalan menggunakan sisa material TMMD, Selasa 27/10/2020

Klikwarta.com, Kendal - Jalan antara Dusun Pening dan Sendang kulon sebagian sudah dilakukan betonisasi oleh Satgas. Antara target TMMD yang sudah terlaksana dan jalan beton yang sudah dibangun desa ada kurang lebih 49 meter yang belum dibeton. Jalan itulah yang kini sedang dikerjakan oleh warga sendiri tanpa satgas.
Sisa material yang masih ada dimafaatkan warga untuk mengecor jalan tersebut. 

"Jalan sepanjang 1200 meter sudah dikerjakan oleh pak TNI  ini masih ada sisa matrial sedikit  kita kerjakan, pak TNI yang bukan warga Sendang saja semangat masak kita kalah. Pak TNI selalu mengajarkan kita (bekerja jangan selalu uang yang menjadi prioritas utama. Uang memang penting tapi kepentingan masyarakat lebih penting). Pak TNI yang bekerja keras kita yang menikmati jalannya. Lha sekarang kita yang mau menikmati jalan ya kita harus lanjutkan kerja keras pak TNI,"ucap Rosid dengan semangat

Kades Sendang Kulon, Abdul Haris menjelaskan bahwa ada sisa jalan sepanjang 49 meter yang belum dibetonisasi. Masih ada sisa matrial dari TMMD kemarin, kita manfaatkan dan lanjutkan pengecoran ini. Jadi kita tinggal kerjakan saja. Alhamdulillah setelah TMMD masyarakat Sendang Kulon mempunyai sikap gotong royong yang tinggi, jelasnya.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

loading...