Pemdes Padang Siring salurkan BLT-DD Tahap I di Bulan suci Ramadan

Jumat, 30/04/2021 - 15:43
Pemdes Padang Siring salurkan BLT-DD Tahap I di Bulan suci Ramadan
Pemdes Padang Siring salurkan BLT-DD Tahap I di Bulan suci Ramadan

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Melihat situasi masyarakat desa yang kini tertutup mata pencarian,yang di sebabkan pandemi covid-19 yang semakin mewabah.sehingga berdampak ke perekonomian masyarakat.maka hari ini pemerintah desa Padang Siring menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD tahap satu, Juma'at  (24/4/2021).

Pembagian bantuan langsung tunai BLT-DD,di hadiri unsur trifika pihak kecamatan seginim yang di wakili kasi pmd apit novriandi,Polsek seginim IPTU Tamsir Hasan,babinsa serta pendamping desa.yang langsung menyaksikan pembagian bantuan langsung tunai BLT-DD, sekaligus memberikan arahan dalam penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD.

Aprizan selaku kepala desa Padang Siring,menyampaikan "kami selaku pemerintah desa menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD,kepada masyarakat desa yang benar-benar layak menerima bantuan langsung tunai BLT-DD.dengan melalui sorvei dan validasi data calon penerimah BLT-DD.yang sudah di data beberapa waktu lalu,maka hari ini kami menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada masyarakat desa yang sudah di data.

a

"Harapan kami pemerintah desa kepada masyarakat desa,gunakanla bantuan langsung tunai BLT-DD ini untuk menunjang, ekonomi kelurga", tegas kepala desa Aprizan.

Setalah mendengarkan beberapa arahan dari semua unsur trifika,terkait dengan bantuan langsung tunai BLT-DD,dan pencegahan covid-19 yang kini semakin meningkat mewabah,maka di harapkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan cuci tangan pakai masker,dan jaga jarak.

Setelah semua unsur trifika menyampaikan beberapa arahan, maka bantuan langsung tunai BLT-DD di salurkan,untuk yang tahap 1, atau bulan Januari.

(Pewarta : Irhanudin)

Related News

loading...