Perdalam Ilmu Komunikasi, Mahasiswa UMB Magang ke Dinaskominfosan

Rabu, 13/02/2019 - 15:39
Kadiskominfosan Medy Pebriansyah menerima kunjungan Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UMB, Eche Trisna, Rabu (13/2/2019).
Kadiskominfosan Medy Pebriansyah menerima kunjungan Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UMB, Eche Trisna, Rabu (13/2/2019).

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah menerima kunjungan Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Eche Trisna, Rabu (13/2/2019).

Kunjungan ini dalam rangka menempatkan 4 mahasiswanya untuk melakukan magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Kominfosan Kota Bengkulu.

“Terimakasih telah menerima mahasiswa Ilmu Komunikasi UMB untuk melakukan PKL di Kominfosan selama 2 bulan,” kata Eche.

“Kami mengharapkan agar selama PKL disini, mahasiswa dapat dibimbing dengan baik, sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” sambungnya.

Sementara itu, Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Medy Pebriansyah menyambut positif keinginan mahasiswa Ilmu Komunikasi UMB untuk melakukan PKL di dinas yang dipimpinnya.

“Dinas Kominfosan sangat terbuka dan menerima mahasiswa untuk PKL, khususnya mahasiswa komunikasi dan jurnalistik,” kata Medy.

Karena itu, dengan penerimaan PKL ini, sambungnya para mahasiswa dapat banyak membantu di Dinas Kominfosan.

Turut mendampingi Kadis Kominfosan, Sekretaris Dinas Kominfosan Eka Suniarti, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Denny Martin, dan Kasi Kehumasan dan Layanan Informasi Publik Nugroho Tri Putra. (MC Kota Bengkulu)

a

TMMD

 

Related News