Peringati HUT ke-23, RSUD M Yunus Gelar Jalan Santai

Jumat, 22/11/2019 - 22:53
Perayaan HUT RSUD M Yunus ke 23
Perayaan HUT RSUD M Yunus ke 23

Klikwarta.com, Bengkulu - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Kota Bengkulu gelar acara jalan santai, Jum'at (22/11/2019).

Direktur Umum RSUD M Yunus, dr. Zulki Maulub mengatakan, kegiatan jalan santai pada momen perayaan ulang tahun ini diharapkan mampu menjaga kekompakan antar unit sehingga mutu pelayanan yang diberikan ikut meningkat.

"Kita jadikan momen ini sebagai ajang kebersamaan, meningkatkan komunikasi antar unit, ditambah lagi kemarin kita sempat kedatangan tim akreditasi jadi kita benar-benar harus meningkatkan kekompakan", jelas dr. Zulki Maulub.

N

Sekitar 45 kelompok dengan jumlah 900 orang karyawan RSUD M Yunus membaur dalam kegaiatan jalan santai. Tak ketinggalan tim Cleaning Service (CS) dan Satpam (Guard) RSUD M Yunus. Setiap kelompok menunjukkan yel-yel terbaik mereka di Lobby Utama RSUD M Yunus sebelum memulai jalan santai. 

dr. Zulki Maulub menambahkan, untuk menyambut kemeriahan perayaan ulang tahun, pihaknya bukan hanya melaksanakan kegiatan jalan santai, namun juga ada perlombaan karaoke, lomba cerdas cermas dan malam puncak hiburan pada Sabtu malam (23/11).

G

Dengan adanya acara- acara seperti ini, dr. Zulki Maulub berharap setiap karyawan ataupun direksi meningkatkan implementasi dari pengetahuan yang didapat. Pelayanan-pelayanan yang diberikan menjadi bermutu sehingga tanpa disadari masyarakat merasakan bagaimana RSUD M Yunus menjadi rumah sakit pilihan di Bengkulu.

"Direksi dan karyawan memanfaatkan momen ini agar mendapatkan perbaikan, kebersamaan, kekompakaan, pengetahuan, dan juga implementasi kepada setiap pasien. Karena sampai saat ini dari tahun ke tahun layanan publik kita sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat, tentunyakita berharap akan meningkat terus", tutup dr. Zulki Maulub.

B

Untuk rute jalan santai RSUD M Yunus ini dimulai dari lobby utama rumah sakit- RS Ummi- Kantor Lurah Sidomulyo- PDAM- RSMY. Dan dimulai sejak pukul 06.30 pagi hingga selesai dan pengundian kupon. (Mr) 

a

TMMD

 

Related News