Polda Bengkulu Tuai Prestasi Patuh LHKPN 100 Persen

Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Miftahor Rachman saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolda Bengkulu
Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Miftahor Rachman saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolda Bengkulu
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Miftahor Rachman mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah ditorehkan Polda Bengkulu. Pada saat apel pagi, Senin, (12/11/18) dihalaman Polda Bengkulu, ia mengatakan bahwa Polda Bengkulu merupakan salah satu polda yang memiliki prestasi dalam hal kepatuhan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) TA 2018.

“Pada pelaporan LHKPN Polda Bengkulu sudah mencapai 100 persen,” kata Irwasda Bengkulu yang kemudian disambut tepuk tangan oleh seluruh anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Bengkulu.

Sejak bulan September lalu Polda Bengkulu menduduki ranking teratas dalam hal pelaporan LHKPN. Posisi Polda Bengkulu bertengger bersama Polda Kepulauan Bangka Belitung yang juga sudah mencapai 100 %, selanjutnya posisi ketiga polda Gorontalo, selanjutnya Polda Jambi dan Posisi Kelima Polda Maluku.

“Selain itu Polda Bengkulu juga sebagai polda terbaik dalam hal penanganan laporan masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya Prestasi-prestasi tersebut tidaklah datang dengan sendirinya, melainkan hasil kerja keras seluruh anggota Polda Bengkulu.v Pada kesempatan apel pagi rutin tersebut turut hadir Wakapolda Bengkulu Kombespol. Budi Widjanarko, SH, MH serta para pejabat utama Polda Bengkulu. (AA) 

Dibaca: 7 kali

Related News