Polres Kendal Laksanakan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara.

Jumat, 04/12/2020 - 22:47
Polres Kendal melaksanakan kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 di halaman Mapolres Kendal. Jum'at, 4/12/2020.
Polres Kendal melaksanakan kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 di halaman Mapolres Kendal. Jum'at, 4/12/2020.

Klikwarta.com, Kendal-Polres Kendal melaksanakan kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 di halaman Mapolres Kendal. Jum'at, 4/12/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kendal AKBP Raphael S Sandy Cahya Priambodo, S.I.K, Dandim 0715 Kendal Letkol INF. Iman Widhiarto, Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, S.H.,S.I.K., Bupati diwakilkan Kakesbangpol, PJU Polres Kendal, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Kasatpolkar (diwakilkan), Kadinkes, Kapolsek Jajaran, Pers TNI Kodim 0715 Kendal dan Pers Polri Polres Kendal, Satpol PP Kab. Kendal, Anggota KPPS  Kelurahan Karangsari Kecamatan Kota Kendal Kabupaten Kendal, Linmas, Para peserta atau peraga simulasi.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan " Kegiatan ini kita selenggarakan sebagai gambaran kita semua dalam pelaksanaan pemungutan serta penghitungan suara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 mendatang, mengingat saat ini sedang dlm masa Pandemi Covid-19. Kegiatan ini sekaligus juga untuk mengecek kesiapan dari perangkat baik pengamanan serta panitia pelaksana dlm pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang sebentar lagi akan kita laksanakan," jelasnya.

" Polres Kendal telah melaksanakan Swab test kepada semua Personil yang terlibat dalam pengamanan baik pentahapan Pilkada maupun dalam pemungutan serta penghitungan suara, sehingga setidaknya Pers Polri Polres Kendal bisa melaksanakan pengamanan dgn kondisi yg sehat," ujar beliau

Beliau menambahkan " Pers TNI khususnya Kodim 0715 Kendal bisa berkoordinasi dengan Polres Kendal apabila akan melaksanakan Rapid test maupun Swab test bagi Personil yang juga terlibat dalam pengamanan Pemungutan serta penghitungan suara Pilkada Kab. Kendal tahun 2020 ini," pungkasnya.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

Loading...
loading...