Polsek Rowosari Polres  Kendal Laksanakan Baksos

Jumat, 04/12/2020 - 23:56
Kapolsek Rowosari AKP Zaenal Arifin SH. bersama Plt Camat Rowosari Saefudin dan Kades Gempolsewu Carmadi membagikan beras untuk warga terdampak covid 19. Jum'at, 4/12/2020.
Kapolsek Rowosari AKP Zaenal Arifin SH. bersama Plt Camat Rowosari Saefudin dan Kades Gempolsewu Carmadi membagikan beras untuk warga terdampak covid 19. Jum'at, 4/12/2020.

Klikwarta.com, Kendal-Pandemi covid 19 belum berakhir, banyak sendi kehidupan yang ikut terdampak, tidak terkecuali sendi ekonomi. Banyak PHK serta lemahnya daya beli masyarakat membuat Kapolsek Rowosari  AKP Zaenal Arifin SH melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat terdampak covid 19.

Kapolsek Rowosari AKP Zaenal Arifin SH. bersama Plt Camat Rowosari Saefudin dan Kades Gempolsewu Carmadi membagikan kepada 10 keluarga yang mendapat bantuan beras @5kg di Dusun Randusari Gempolsewu  Jum'at 4/12/2020.  Untuk hari ini pembagian beras sudah dilaksanakan sebanyak 70 keluarga yang tersebar di kecamatan Rowosari, rencana hari Senin,7/12/2020 sebanyak 30 keluarga yang akan mendapatkan bantuan beras sehingga genap 100 keluarga yang menjadi target Polsek Rowosari.

Kapolsek menjelaskan " apa yang dilakukan Polsek Rowosari adalah sebagai bentuk empati dari Polri untuk masyarakat terdampak. Hari ini sudah terbagi sebanyak 70 keluarga yang menerima bantuan, tersebar di Ke amatan Rowosari rencana kami ada 100 keluarga penerima. Dan kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi hari Senin," jelasnya.

" Polri yang selalu dekat dengan rakyat mewujudkan kepeduliannya dengan memberi bantuan beras, semoga bantuan ini  bermanfaat, Harapannya covid 19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian masyarakat bisa pulih seperti semula. Kita harus bersama sama memerangi covid 19 dengan selalu melaksanakan 3M," pungkasnya.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

Loading...
loading...