Porprovsu, Plt Bupati Asahan Sambut dan Ramah Tamah dengan Kontingen KONI

Jumat, 12/07/2019 - 17:58
Plt Bupati Asahan Sambut dan Ramah Tamah dengan Kontingen KONI
Plt Bupati Asahan Sambut dan Ramah Tamah dengan Kontingen KONI

KlikWarta.com, Asahan - Plt. Bupati Asahan menyambut, sekaligus ramah-tamah dengan Kontigen KONI Asahan yang ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 di Aula Melati, kantor Bupati Asahan. Jumat, (12/7/2019).

Ketua Kontigen Asahan, Anda Rambe melaporankan kegiatan yang dijalankan Kontingen Asahan di Medan. Kontigen Asahan pada Porprovsu tahun 2019 telah meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak dan 16 mendali perunggu. Dengan total raihan medali yang dikumpulkan oleh Kontingen Asahan berjumlah 44 medali.

Dari pencapaian itu semua, Kontigen Asahan pada tahun 2019 meraih peringkat ke 6 dari seluruh Kota/Kabupaten yang ikut dalam perhelatan olahraga di Medan.

"Prestasi yang kita raih pada Porprovsu Tahun 2019, merupakan keberhasilan kita bersama" ungkapnya.

Anda juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Kontigen Asahan hingga saat ini.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan bahwa Kontigen Asahan mengalami peningkatan pada Porprovsu tahun 2019 dari tahun sebelumnya.

Nurkarim juga berharap kepada para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kabupaten Asahan dalam dunia olahraga. 

Selain itu, Nurkarim juga meminta kepada Pemkab Asahan agar dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuan dibidang olahraga yang ditekuni.

Ditempat yang sama, Plt. Bupati Asahan, Surya menyampaikan pidatonya pada penyambutan Kontingen KONI dari Porprovsu tahun 2019.

Surya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan Porprovsu tahun 2019.

Kepada seluruh Kontingen KONI Asahan, Surya mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan atas prestasi yang membanggakan.

Surya juga menyampaikan akan memberikan penali kasih kepada para atlet yang berprestasi dalam ajang Porprovsu 2019 tersebut pada penganggaran berikutnya.

"Para atlet yang meraih peringkat juara dalam Porprovsu ini, saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dimasa mendatang" ungkapnya.

Kemudian, kepada atlet yang belum dapat menyumbangkan medali pada event Porprovsu 2019 ini, Surya meminta agar para atlet terus berlatih untuk meraih prestasi pada kesempatan mendatang.

Mengakhiri sambutannya, Surya berpesan kepada seluruh atlet Kabupaten Asahan untuk terus mencapai prestasi hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai-Asahan, perwakilan Kajari Asahan, perwakilan Danyon 126/KC dan seluruh Kontingen Asahan yang baru menyelesaikan event Porprovsu 2019 di Medan. (TS)

TMMD

 

Related News