Prajurit Satgas TMMD Melaksanakan Shalat Berjamaah Bersama Warga

Prajurit Satgas TMMD Melaksanakan Shalat Berjamaah Bersama Warga
Prajurit Satgas TMMD Melaksanakan Shalat Berjamaah Bersama Warga

Klikwarta.com, Jateng - Para Prajurit Muslim yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 kodim Klaten melaksanakan Shalat berjamaah bersama warga di Masjid Miftahul Jannah yang terletak di Dukuh Jonayan Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes, Kamis (11/07/2019).

B

Selain untuk meningkatkan keimanan, kegiatan Shalat berjamaah merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan antara Anggota Satgas dengan warga sekitar. Kehadiran TNI yang ikut memakmurkan Masjid disambut dengan baik oleh warga sekitar, mengingat dengan kegiatan tersebut mereka dapat lebih mengenal lebih dekat dengan para Anggota TNI.

Salah satu Jamaah Masjid yang juga merupakan warga sekitar Masjid, suryono, mengungkapkan kegembiraannya dengan kehadiran Anggota Satgas untuk melaksanakan Shalat berjamaah dengan warga.

“Kami selaku Jamaah Masjid dan warga merasa senang dengan kehadiran bapak TNI untuk melaksanakan Shalat berjamaah. Dengan kegiatan seperti ini kami dapat lebih mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak TNI,” tuturnya. (Kodim Klaten IT)

Berita ini telah dipublikasikan olehwww.kodimklaten.com

Related News