Rektor STKIP Apresiasi Program SD IT Ponpes Darul Ikhlas Al Islami 30 Hari Khatam Al Quran

Selasa, 09/11/2021 - 15:20
Rektor STKIP Apresiasi Program SD IT Ponpes Darul Ikhlas Al Islami 30 Hari Khatam Al Quran
Rektor STKIP Apresiasi Program SD IT Ponpes Darul Ikhlas Al Islami 30 Hari Khatam Al Quran

Klikwarta.com, Merangin - Pondok Pesantren Berbasis Islam Terpadu yang di Naungi Kementrian Pendidikan dan Kementrian Agama, Selain Pesantren Juga Pokus Ke Pendidikan Umum, Acara Khataman TAHSINUL QURAN tingkat SD 30 hari di Pesantren Darul Ikhlas Al Islami Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. 

Hadir dalam acara tersebut, Rektor STKIP Merangin, Ketua Yayasan, Guru Guru dan Wali Murid, acara Khataman Tersebut dari jumlah total santri Tahsinul Quran 15 orang dari 30 anak.

Rektor STKIP Merangin Menjelaskan " Program yang ada di SD IT Quran Darul Ikhlas Al Islami ini menjadwalkan khusus 2 jam sehari program Al Quran  makanya saya percayakan anak saya disekolahkan disini. Padahal jarak tempuh  dari bangko kesekolah lumayan jauh tapi saya yakin dengan SD IT Quran ini bisa dan percaya dalam hal membimbing Al Quran dengan baik " Jelas Rektor STKIP yang Juga Wali Murid. 

Selain itu, Ketua Yayasan PonPes Darul Ikhlas Al Islami Zurdalenis, S. Pd. I Menerangkan " Acara Berlangsung Tanggal 7 November 2021, acara Khataman Tahsinul Quran di ikuti Santri yang Sudah Khataman Al Quran, Kami Selaku Ketua Yayasan sangat senang dengan pencapaian dan prestasi anak anak kami, semoga kedepan lebih banyak lagi anak anak merangin cinta terhadap Al Quran " Terang Ketua Yayasan Zurdalenis, S. Pd. I

Kepala Sekolah SD IT Nurasiah, S. Pd. I Menjelaskan " Program Tahsinul Quran sudah berjalan dan Alhamdulillah dari 30 Santri yang Hatam Hari ini 15 Santri " Tutup Kepala SD IT PonPes Darul Ikhlas Al Islami Desa Tambang Baru Merangin Jambi. 

(Pewarta : Wendi Wahyudi)

Related News