Taklimat Akhir Wasrik Itkoarmada III di Lantamal X Resmi Ditutup

Sabtu, 18/05/2024 - 20:09
Irkoarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad menyerahkan hasil Wasrik ke Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Rizaldi
Irkoarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad menyerahkan hasil Wasrik ke Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Rizaldi

Klikwarta.com, Jayapura - Pembacaan Taklimat Akhir dalam rangka Audit Kinerja Itkoarmada III tahun 2024, dengan pimpinan acara Inspektur Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP. di dampingi Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Rizaldi,S.E., M.Tr. Opsla bertempat di Ruang rapat Mako  Lantamal X, Hamadi, Kota Jayapura - Papua Jumat (17/5/2024).

Adapun Tim Audit Kinerja Itkoarmada III adalah Kolonel Mar Sudrajat S. Putra, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Kolonel Laut (S) Sahroni, SE., MM., CRMP.,CIQaR., Kolonel laut (P) Lugi Santoso, CRMP., Mayor Laut (KH) Adi Widodo, S.Kom., M.T. dan Serda TTU Yumin Azim.

Adapun kegiatan tersebut ditandai dengan  Penanda tanganan dan Penyerahan hasil Audit kinerja oleh Inspektur Koarmada III kepada Lantamal X yang di terima Wakil Komandan Lantamal X.

Danlantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M. Tr.Opsla dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., mengatakan kita sadari bersama bahwa kegiatan Audit Kinerja yang dilaksanakan oleh Tim Audit Kinerja Itkoarmada III tahun 2024 merupakan bentuk upaya pembinaan yang nyata dari satuan atas (Koarmada III) sehingga temuan- temuan ini harus menjadi bahan kajian dan evaluasi kita bersama.

.

"Untuk memperbaiki diri menuju kesempurnaan pelaksanaan tugas yang kita emban serta selalu berupaya secara maksimal untuk mematuhi dan melaksanakan semua aturan dan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AL." kata Wadan Lantamal X.

Sebelum mengakhiri sambutan atas nama pribadi dan staf Lantamal X, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Inspektur Koarmada beserta Tim Audit Itkoarmada III atas terlaksananya audit kinerja kali ini dengan tertib dan lancar sesuai jadwal yang ditentukan di Lantamal X ini. Tutup Wadan Lantamal X.

Sementara itu Inspektur Koarmada III dalam sambutannya pada Taklimat Akhir menyampaikan,  sebelum mengakhiri taklimat akhir  ini disampaikan beberapa poin untuk diperbaiki, agar  personel Lantamal X Jayapura dapat memahami dan segera menindaklanjuti hasil temuan Tim Audit kinerja Itkoarmada III.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal X, Asintel Danlantamal X,  Asops Danlantamal X, Aspers Danlantamal X, Dansatrol Lantamal X, Aslog Danlantamal X, Kakuwil Lantaml X, Para Kadis Lantamal X.

(Kontributor : Arif)

Related News