Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Karya Bakti Pasang Paving Blok

Sabtu, 22/06/2024 - 21:36
Pasang paving jalan bersama warga binaan
Pasang paving jalan bersama warga binaan

Klikwarta.com, Ngawi - Babinsa Koramil 0805 / 14 Bringin Serda Kenedi bersama dengan warga masyarakat melaksanakan karya bakti gotong-royong pemasangan paving jalan di Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Sabtu (22 Juni 2024).

Serda Kennedy mengatakan dengan melihat kebersamaan warga bersama TNI yang sedang bekerja tanpa pamrih, sangat menunjukkan adanya rasa saling peduli dan kekeluargaan yang harmonis, ini wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Kami selaku Babinsa diwilayah siap membantu warga masyarakat, karena memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ucap Serda Kenedi di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran saling gotong-royong di masyarakat.

Salah satunya sekarang ini yaitu membantu warga  Desa Dampit memasang paving jalan yang menjadi akses warga ke desa lainya, jelas Babinsa.

Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

(Kontributor : Arif)

Related News