Yuk Cicipi Sajian Serunai Restauran Hotel Santika di Bulan April

Jumat, 05/04/2019 - 17:57
Tumeric Chicken
Tumeric Chicken

Klikwarta.com - Memasuki bulan April, Serunai Restaurat mengeluarkan menu baru dengan olahan daging ayam. Anda patut mencoba menu yang satu ini yaitu “Tumeric Chicken”. Menu ayam dengan bumbu kunyit yang dominan, ditambah perpaduan rempah tradisional lainnya. Cita rasa yang gurih dengan aroma yang khas begitu menambah selera makan.

Tidak hanya lezat tetapi juga banyak khasiat untuk kesehatan. Seperti diketahui kunyit merupakan salah satu rempah alami yang memiliki banyak manfaat, diantaranya mengobati asam lambung, mengatasai kanker, menjaga kesehatan jantung serta baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa menikmati menu ini lengkap dengan nasi putih, hanya dengan Rp 55.000 per porsi.

w
Ornaco Flavour Punch

“Kami juga tawarkan promo minuman spesial, untuk disandingkan dengan sajian istimewa tadi. Anda bisa memilih “Ornaco Flavour Punch” yaitu perpaduan fresh orange, lime, selasih, nata de coco dan soda water. Kesegaran yang sempurna untuk pelepas dahaga di cuaca yang panas. Ada juga minuman herbal “Bangkahulu Healthy Tea” yaitu minuman hangat yang terbuat dari teh hitam, madu serta aneka rempah seperti kapulaga, kayu manis, serai, cengkeh dan bunga lawang. Masing-masing hanya dengan Rp 25.000,- nett “, ungkap Ila Dian Luvita selaku Public Relation Hotel Santika Bengkulu.

r
Bangkahulu Healty Tea

Menu terakhir “Banana Pancake”  yaitu pancake pisang yang dipadukan dengan keju, coklat, selai stroberi dan buah kiwi. Makanan manis ini juga memiliki banyak nutrisi baik di dalamnya, dan sangat cocok untuk menjadi cemilan ataupun sebagai makanan penutup.

o
Golden Honey Dew

Dian juga menambahkan, promo ini dibuka setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Silahkan datang dan nikmati sajian spesial bersama orang-orang tersayang. Dan nantikan berbagai promo kami selanjutnya. (Rls)

a

TMMD

 

Related News